Kamis, 18 April 2013

Bintang bikin ngakak

Kejadian ini terjadi pada tanggal 18 April 2013...
Kejadian ini Membuat aku(Hilmi), Sandy, Rafie, dan Nopal ngakak!!!
Gak usah lama lama...
langsung aja ke cerita

 Awal Mulanya, Hari Rabu 17 April 2013 Bu Eni(Guru B.IND) menyuruh semua anak kelas 7C untuk membuat "Surat Permohonan" tentang Izin, maupun yang lainnya,...
Kebetulan saat itu hampir pulang, maka tugas itu menjadi PR....

 Pada Hari Kamis 18 April 2013 Ada 3 anak yang di panggil Bu Eni, yaitu Rafie, Freedo, dan Bintang untuk menuliskan PR "Surat Permohonan" yang sudah dibuat mereka di Papan Tulis...

 Yang aku bingungin yang bintang tulis.... Isinya Seperti ini:

"Pekalongan, 17 April 2013

Yth. Bapak/Ibu guru wali murid kelas VIIC SMP Negeri 2 Pekalongan

Assalamualaikum wr. wb.

Bersama ini saya beritahukan bahwa saya selaku, orang tua dari siswa yang bernama Joni Hari ini Rabu, 17 April 2013 tidak bisa mengikuti pelarajan dikarenakan ada keperluan keluarga.

Terima Kasih
Wassalamualaikum wr. wb.

Hormat Saya

Jono"

Tulisan yang di tebal kan adalah kata kata yang salah dan juga membuat aku, Rafie, Nopal, dan Sandy ngakak.... Kesalahan pertama yaitu "Yth. Bapak/Ibu guru wali murid kelas VIIC SMP Negeri 2 Pekalongan". Seharusnya yang menggunakan "Wali Kelas" menjadi "Wali Murid"/Wakil orang tua kita.... Kesalahan kedua "Bersama ini saya beritahukan bahwa saya selaku, orang tua dari siswa yang bernama Joni Hari ini Rabu, 17 April 2013 tidak bisa mengikuti pelarajan dikarenakan ada keperluan keluarga.". Dari kata kata diatas, jika kalian paham, sebenarnya yang izin gak masuk sekolah itu   si Joni apa si Orang tuanya??!! Yang gak paham, silahkan baca berulang ulang sampai anda paham

0 komentar :

Posting Komentar